Cara Nashwa Idol Berbagi di Bulan Suci

Nashwa Idol, Maria Eka dan Iga Azwika
Sumber :
  • ViVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2018, Nashwa Zahira punya cara tersendiri untuk berbagi di bulan suci ini. Bersama Maria Eka dari Rising Star, dan Iga Azwika menghibur anak-anak di Panti Asuhan Annajah, Petukangan, Jakarta, baru-baru ini.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

"Jadi kami bertiga nyanyi di acara di panti asuhan. Nah, kebetulan senang banget bisa diundang menghibur anak-anak panti," kata Nashwa dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 27 Mei 2019.

Mereka bertiga menghibur dalam acara yang bertajuk Share The Happiness yang diadakan ICE-u by Konica Minolta dan System X Indonesia. Nashwa merasakan tantangan tersendiri saat harus mengisi acara di bulan puasa.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Walaupun agak lemas, tapi enggak apa-apa saling menghibur. Senang banget bisa berbagi kebahagiaan, aku kan punya orangtua. Mereka orangtuanya sudah enggak ada," ujarnya.

Meski begitu, Nashwa dan kawan-kawan merasakan pengalaman yang tak bisa dilupakan saat mengisi acara tersebut. Ia tersadar untuk tetap bisa berbagi dan berbagi empati kepada sesama.

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri

"Apalagi aku lagi sibuk sama persiapan promo film terbaru juga, jadi bahagia banget bisa berbagi kebahagiaan sama teman-teman juga," ujarnya. (row)

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023