Respons Ashanty saat Disebut Wajahnya Mirip Millen

Ashanty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Millendaru atau Millen memang selalu menarik untuk diperbincangkan setelah ia mengubah penampilannya dari laki-laki menjadi perempuan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Berubahnya penampilan Millen, mau tidak mau sering melibatkan penyanyi Ashanty dalam setiap perbincangan. Seperti yang sudah diketahui, Millen merupakan keponakan dari Ashanty.

Kemudian, banyak juga warganet yang sering menyebut bahwa saat ini kecantikan Millen mirip dengan Ashanty. Menanggapi hal tersebut, Ashanty merasa wajar karena ia dan Millen bersaudara.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Namanya ponakan ya, dia yang mirip saya, sekarang jadi perempuan jadi mirip. Kalau aku jadi laki mungkin sedikit mirip. Kalau jadi perempuan ya jadi mirip namanya sodara. Kalau enggak mirip aneh,” ucap Ashanty di Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Ashanty juga merasa bahwa berubahnya Millen sudah menjadi tanggung jawabnya sendiri. Sebagai saudara Ashanty sudah cukup memberi tahu dan mengingatkan.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Sudah lah biarin saja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia sudah gede. Kan bukan anak, kalau anak bisa aku pukulin, bisa aku apain. Kalau bukan anak, ya orang tuanya yang harus bertanggung jawab kan.  Jadi kita sudah pasti memberi tahu,” ucap Ashanty.

Namun meski mengaku tidak menyesal, Ashanty tidak bisa menutupi perasaannya yang sedih melihat perubahan penampilan yang saat ini dilakukan Millen.

“Apa yang mau disesalkan? Hidup tidak boleh disesalkan. Enggak ada yang disesalin jugaRe lah. Sedih lah paling. Tapi kalau nyesel ya biar jadi tanggungan masing-masing,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya