Niat 'Rampok' Mama Rieta di Gucci, Raffi Ahmad Kena Batunya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah terlepas dari sorotan publik. Mereka juga aktif membagikan aktivitas keluarga mereka melalui chanel youtube pribadinya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Keduanya juga identik dengan barang-barang mewah, termasuk fashion branded. Seperti yang ditampilkan dalam video di channel YouTube Rans Entertaiment, 27 Mei 2019.

Raffi dan Nagita sering melakukan prank atau keusilan satu sama lain. Baru-baru ini, Nagita melibatkan mama Rieta untuk mengerjai Raffi. Prank mereka sukses besar, sampai membuat Raffi ngambek.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Nah, dalam rangka ‘ganti rugi’ Raffi minta mama Rieta untuk mentraktirnya berbelanja. Enggak tanggung-tanggung, Raffi memilih Gucci untuk ‘membalaskan dendamnya’ kepada ibu mertua. Sudah pasti, produk Gucci dibanderol dengan harga selangit.

Seakan enggak mau rugi, Raffi sigap berbelanja dibantu oleh Gigi, panggilan akrab Nagita. Dalam waktu singkat saja, mereka sudah menenteng berbagai barang mulai dari baju, sepatu hingga aksesoris. Raffi sangat senang dan semangat memilih barang sesuka hatinya. Barang-barang yang dipilihnya dibanderol seharga belasan juta hingga Rp50 juta.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Melihat mereka heboh belanja, mama Rieta sempat terlihat panik, “Raffi, jangan kemaruk dong. Ini kan namanya ngerampok! Kamu kira-kira dong sama mertua, masa gitu sih. Ya udah mama di-prank aja deh.” Lucunya, mama Rieta lebih memilih dikerjai daripada harus membayar belanjaan Raffi yang segudang.

Tapi mama Rieta lebih jago siasatnya dari Raffi. Dia sengaja menitipkan dompet dan handphone-nya pada Lala. Jadi ketika waktunya harus membayar, mama Rieta akting membongkar tas. Ia tidak bawa dompet dan hanya punya uang Rp200 ribu.

Alhasil, sudah terlanjur memilih, Raffi yang harus membayar sendiri belanjaannya. Merasa dikerjai dua kali, Raffi akhirnya mengakui kehebatan mertuanya.

Ini bukan kali pertama keluarga mereka harus mentraktir korban prank. Sebelumnya, Lala, staf Raffi dan Gigi yang sempat dikerjai, ditraktir belanja oleh Gigi. Tapi, harga belanjaan Raffi kali ini delapan kali lipat dari Lala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya