Reaksi Mengejutkan Publik Dunia Saat Tahu Goo Hara Ingin Bunuh Diri

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Upaya percobaan bunuh diri yang ingin dilakukan aktris cantik, Goo Hara membuat publik dunia terkejut. Mantan personel KARA ini melakukan upaya percobaan bunuh diri di sebuah kamar di lantai dua rumahnya, yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019 waktu setempat.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Dilansir laman Koreaboo, sebelum melakukan aksi bunuh diri, Goo Hara sempat mengunggah pesan selamat tinggal di media sosial miliknya. Menurut penggemar, hal itu kode dari Hara.

Alhasil sang manajer bertindak cepat dengan meminta bantuan pihak kepolisian. Goo Hara ditemukan pingsan tak sadarkan diri dengan denyut nadi yang lemah.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Selain itu, aksi percobaan bunuh diri tersebut ditanggapi oleh warganet dari seluruh dunia. Sebagian besar warganet memberikan doa sekaligus kata-kata dukungan kepada Hara. Bahkan di media sosial Twitter, tagar bertuliskan #WeAreWithYouHara, #WeLoveYouHara, #Hara_ImWithYou sempat menjadi populer di dunia.

“Sayangku Goo Hara, aku selalu berdoa untukmu. Cepat pulih! Kami akan selalu berada di sisimu. Aku mencintaimu, Hara. Kamu adalah bintang yang bersinar terang, # WeLoveYouHara #WeAreWithYouHara,” tulis warganet.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

“Di balik senyum indahnya, Hara adalah seorang wanita yang telah melalui banyak hal. Rasanya sangat sedih bagaimana dia yang selalu memancarkan kebahagiaan bagi banyak orang, malah menderita sendirian. Tolong kuatkan, Hara. Kamu penting bagi kami, #WeLoveYouHara #WeAreWithYouHara,” tulis warganet.

“Jika kamu terluka oleh orang jahat, ingatlah kamu tidak sendirian. Kami sangat membutuhkan mu, kami sangat mencintaimu Hara #WeAreWithYouHara,” tulis warganet.

Kamu adalah wanita yang kuat, Hara! Kamu selalu membuat hari-hariku berwarna, aku sangat mencintaimu. Ingatlah, masih banyak di luar sana yang sangat mencintaimu,” tulis warganet lainnya.

Sementara itu diketahui, saat ini Goo Hara tengah menjalani perawatan sekaligus pemulihan di rumah sakit yang terletak di dekat lingkungan tempat tinggalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya