Lolos ke Senayan, Rano Karno Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Rano Karno,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pemilihan Umum telah usai dan aktor Rano Karno memastikan diri lolos ke Senayan, setelah menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai gubernur Banten.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

Pemain film Si Doel The Movie itu menjadi calon legislatif (caleg) yang meraih suara tertinggi di provinsi Banten.

“Alhamdulillah (suara), aku tertinggi seprovinsi Banten, 274 ribu (suara) kira-kira,” ucap Rano di kantor VIVA, Selasa 28 Mei 2019.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Mendapat suara tertinggi, tentu saja menjadi sebuah kebanggaan untuknya. Pemain film kelahiran Jakarta itu merasa sangat bersyukur, karena masyarakat masih menaruh kepercayaan yang besar untuknya dan kerja kerasnya dihargai.

“Artinya tentu senang, minimal kan usaha keras saya masih mereka pahami bahwa saya serius dulu, karena tugas saya sebagai gubernur memang selesai, tetapi kan pembangunan ini harus saya kawal,” ucapnya.

Ikhlas Cuma Dapat 11 Suara di Pemilu, Dede Sunandar Makin Dekatkan Diri pada Allah

Tidak seperti menjadi gubernur, di jabatan barunya sebagai wakil rakyat di Parlemen nanti, Rano menegaskan, ia tidak akan meninggalnya sepenuhnya dunia hiburan (entertainment). Meski tidak setiap hari, dia akan tetap menekuni dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

“Oh tentu akan berhenti, tetapi tidak seperti zaman gubernur. Kalau gubernur, kan total saya berhenti. Kalau ini, istilahnya Sabtu-Minggu masih bisa kerja ya (sebagai artis),” ucap Rano. (asp)

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024