Alasan Tsania Marwa Tak Mau Beri Anaknya Hadiah

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Setelah memutuskan untuk bercerai dari Atalarik Syah, Tsania Marwa saat ini merasa kesulitan bertemu dengan kedua buah hatinya. Usaha Tsania untuk bertemu dan mendapatkan hak asuh anak-anaknya pun masih bergulir di meja persidangan.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Karena merasa dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya, saat ini hubungan antara Tsania dan Atalarik alias Arik pun memanas. Keduanya berusaha keras untuk mendapatkan hak asuh atas kedua anak mereka.

Saat ditemui awak media, Tsania Marwa mengaku sangat merindukan kedua buah hatinya. Bahkan, beberapa waktu yang lalu jika berbicara soal anak-anaknya itu, Tsania akan menangis.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

“Rasa rindu aku sudah besar banget ya, ini juga sudah proses. Dulu kalau ngomong gini nangis, sekarang sudah enggak,” ucap Tsania di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu 29 Mei 2019.

Kemudian, pemain sinetron kelahiran Jakarta itu juga enggan untuk memberi baju Lebaran atau barang-barang lainnya kepada kedua anaknya itu. Tsania takut, pemberiannya tersebut akan dibuang.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

“Saya enggak kasih apa-apa takut dibuang. Saya kirim doa saja,” ucapnya.

Tsania merasa sudah bosan dan tahu apa yang dibicarakan serta apa yang dilakukan pihak Atalarik kepada pemberian-pemberiannya. Maka dari itu, ia ogah untuk memberi lagi.

“Tanya saja pihak sana mungkin (alasan saya enggak mau ngasih), yang jelas saya tahu mereka ngomong apa saja saya amin. Saya sudah capek bela diri. Ya sudah saya enggak usah ngasih-ngasih barang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya