Tsania Marwa Pasrah Lebaran Tanpa Anak

Tsania Marwa ke KPAI
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Semenjak resmi bercerai dari Atalarik Syah pada tahun 2017, Tsania Marwa masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak hingga tahun 2019. Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku letih. Namun karena rasa sayang kepada kedua anaknya, Tsania akan terus berusaha.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

“Ya dua tahun ini belum ada titik terangnya. Melelahkan mental juga, kan anak-anak enggak bisa digantikan,” ucap Tsania di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu 29 Mei 2019.

Tsania merasa kesepakatan dengan Atalarik untuk mengasuh anaknya bersama itu akan berjalan dengan baik, namun  malah sebaliknya.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

“Ya capek kan awalnya katanya mau dibagi hak asuh bersama,” ucapnya.

Meski begitu, Tsania tetap bersyukur karena masih mampu bekerja dan menjalani sidang dengan kondisi yang sehat. Ia pun pasrah jika lebaran tahun 2019 kembali dilaluinya tanpa buah hati.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

“Syukurin saja alhamdulillah dikasih kesehatan bisa kerja dan jalanin sidang, itu masih berkah. Kalau lebaran belum sama anak-anak engga apa-apa tahun depan Insya Allah bisa,” ucap Tsania.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024