Chris Hemsworth Bangga Jadi Bagian Sejarah di Indonesia

Chris Hemsworth
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Indonesia untuk pertama kalinya jadi tuan rumah rangkaian press tour film besar Hollywood di Asia. Diselenggarakan oleh Sony Pictures, acara bertajuk Pan Asia Media Summit itu membawa Tom Holland dan Chris Hemsworth ke Bali, Indonesia.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Tom Holland datang untuk mempromosikan film Spider-Man: Far from Home, sementara Chris Hemsworth mempromosikan Men in Black: International. Selain keduanya, hadir juga produser John Cohen untuk mempromosikan Angry Birds 2.

"Menggelar press tour MIB di Indonesia. Ini pertama kalinya studio besar (Hollywood) membawa para cast untuk promosi film mereka ke Indonesia," tulis Chris, Selasa 28 Mei 2019.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Chris Hemsworth mengungkapkan rasa bangganya ikut menjadi bagian bersejarah ini. Lewat akunnya di Instagram, Chris mengatakan, Indonesia merupakan pasar besar dalam industri perfilman.

"Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari sejarah pekan ini, mengunjungi pasar besar di industri film," katanya.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Dalam foto yang diunggahnya, Chris berpose dengan dua penari Bali. Pantai indah Pulau Dewata dengan perahu berlayar, poster MIB menjadi latar foto tersebut. Chris juga mengunggah foto-foto dari fan event Senin malam, 22 Mei 2019.

"Bertemu media dan influencer dari berbagai negara benar-benar sangat spesial. Terima kasih Indonesia," seru bintang Thor tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya