Vidi Aldiano Rela Habiskan Waktu Hanya Demi Lakukan Ini

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Memiliki feed yang indah dan menarik seakan menjadi syarat mutlak sebelum mengunggah konten, baik itu foto ataupun video. Karena itu juga tak sedikit orang yang rela memburu berbagai tempat yang ramai disebut Instagramable

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Meski tak semua selebriti memikirkan hal tersebut, dan cenderung menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan penggemar, ada beberapa selebriti yang begitu indah memajang foto-foto di Instagram-nya. Salah satunya yang cukup berusaha membuat Instagram-nya menarik adalah penyanyi Vidi Aldiano. 

Pelantun Nuansa Bening ini mengatakan rela menghabidkan banyak waktu untuk menyunting sebuah foto agar terlihat menarik. Hal ini diungkapkannya di sela Sneak Peek Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Rabu, 29 Mei 2019. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Wah jujur kalau gue emang anaknya ngurusin konten banget, ngurusin estetika banget, walaupun mungkin kalau ngeliatin Instagram gue ya biasa aja, tapi jujur itu ngeditnya sudah lama," kata Vidi mengawali pembicaraan tentang usahanya mencari spot Instagram yang menarik. 

Untuk itu, dengan adanya tempat-tempat Instagramable seperti Baluun by Haluu atau spot-spot menarik lainnya, akan mempermudah dirinya dalam mempercantik feed Instagram. 

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"Dengan ada tempat kayak gini diharapkan dengan ada background yang bagus dan ada set-set yang oke dengan lampu yang bagus juga akan bisa memudahkan orang-orang kayak gue, konten maker untuk bisa bikin konten-konten yang baru dan baik."

Untuk momen Ramadan, penyanyi kelahiran 29 tahun silam ini memilih untuk banyak mengunggah momen di media sosial karena dinilainya banyak momen berharga yang sayang jika dibiarkan begitu saja. 

"Namanya Ramadan, tahun ini gue bisa dua kadang tiga (unggahan) karena kayaknya banyak momen berharga, harus gue post-lah di sosmed," kata Vidi yang sempat kesusahan saat Instagram down beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya