Terkait Unggahan soal Cewek Matre, Al Ghazali Akui Pengalaman Pribadi

Al Ghazali.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Belum lama ini, postingan dari Al Ghazali menyimpan tanda tanya besar. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sempat berkoar tentang tipe-tipe wanita yang tidak ia sukai, antara lain wanita matre, suka panjat sosial, lupa diri, dan tidak tahu terima kasih.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Tentu saja, unggahan tersebut langsung viral karena diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Sontak warganet mulai mempertanyakan, untuk siapa postingan tersebut ditujukan. Seperti diketahui, hubungan Al dengan kekasih sebelumnya, Alyssa Daguise, baru saja kandas. 

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, pada Rabu, 29 Mei 2019 lalu, pria 21 tahun itu memberikan klarifikasi bahwa memang benar Al pernah bertemu dengan sosok wanita demikian. Pernyataan tersebut ia buat berdasarkan pengalaman pribadi, “Pernah ngerasain aja. Buat yang ngerasa aja. Ya pengalaman pribadi,” katanya.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Al juga menuturkan alasan dirinya mengunggah pernyataan tersebut di Insta Story lantaran terlanjur kesal dengan wanita yang masih tidak diketahui identitasnya itu. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu merasa telah dirugikan secara materi.

Kapok, Al seketika mengubah kriteria untuk dijadikan kekasihnya kelak. Tidak muluk-muluk, ia ingin mendapatkan sosok wanita yang baik, berbakti kepada orangtua, dan tidak merugikan, “Carinya yang tidak merugikan. Yang baik dan berbakti kepada orangtua,” ujarnya.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Untuk saat ini, Al menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan. Sang DJ itu tidak terburu-buru dalam mencari tambatan hati selanjutnya. Hal tersebut dilakukan agar terhindar dari sakit hati untuk yang kedua kalinya, “Cewek yang enggak merugikan aja yang penting. Pelan-pelan lah. Enggak mau buru-buru,” katanya.

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024