Pengakuan Dul di Hari Ulang Tahun El Rumi

Dul Jaelani dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

VIVA – El Rumi, putra kedua mantan pasangan selebriti, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, tengah berulang tahun yang ke-20 pada 20 Mei 2019. El terlihat mengadakan syukuran bersama anak yatim piatu.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Hal ini dilihat dari unggahan foto yang dibagikan Maia di Instagram pribadinya. Terlihat hadir Al Ghazali, kakak El, dan Irwan Mussry, suami Maia saat ini. Keempatnya tampak semringah dalam foto tersebut.

Namun, adik El, Dul Jaelani, tidak terlihat hadir dalam kesempatan tersebut. Maia mengatakan, jika Dul sedang berada di kota Surabaya.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

"Dan kita yang berbahagia merayakan ultah @elrumi bersama anak-anak yatim, plus suamiku @irwanmussry. Si bontot @duljaelani lagi di Surabaya. #maiaestianty #diarymaia #semakinsatusemakinbahagia #happywife #birthdayboy," tulis Maia.

Tak melupakan ulang tahun sang kakak, Dul mengunggah fotonya bersama El di Instagram. Cara Dul mengungkapkan rasa sayangnya pada El pun jadi perhatian. Dul mendoakan, agar sang kakak sehat, dewasa, bijaksana, cerdas, dan disayang Allah SWT.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

"Dulu sebelum El gondrong dalam hati saya, 'Kalo El gondrong pasti lebih keren dari gw,' dan sekarang beneran lebih keren dari saya. Krn tdk ada cowok kelahiran 98-2000 yg lebih keren dr saya kecuali El Rumi era gondrong," tulis Dul.

Warganet pun ikut memberi ucapan selamat ulang tahun kepada El Rumi.

"Selamat ulang tahun El bahagia selalu."

"Seneng banget lihatnya bahagia terus, happy birthday mas El," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya