Yang Hyun Suk Minta Maaf pada Karyawan YG, Akui Sewa Jasa PSK

Seungri BIGBANG dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Yang Hyun Suk telah menyangkal dugaan keterlibatan dirinya dalam skandal klub malam Burning Sun. Bos dari YG Entertainment itu dituduh sebagai penyedia layanan wanita penghibur untuk para investor asing, bersama dengan mantan anak asuhnya, Seungri yang lebih dulu ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini. Seorang saksi mengaku pernah melihat Yang Hyun Suk menemui para investor dalam acara makan malam di sebuah restoran.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Tiga hari setelah tuduhan itu dilayangkan oleh MBC Straight, YG memberikan pernyataannya kepada YTN Star pada Kamis 30 Mei 2019 bahwa ia hadir ke acara tersebut karena alasan diundang, “Yang Hyun Suk hadir setelah diundang. Tuduhan tersebut tidak benar bahwa ia memanggil pekerja hiburan dewasa. Kami dengan tulus meminta kepada seluruh pihak untuk berhati-hati dalam menyebarkan informasi agar tidak ada laporan spekulatif yang tidak benar dipublikasikan, terdistorsi, atau diproduksi ulang,” kata sebuah laporan seperti dilansir dari Soompi pada Jumat, 31 Mei 2019.

Pada hari yang sama, ternyata Yang Hyun Suk sempat mengirim email kepada seluruh karyawan YG dan menyatakan permintaan maaf terkait kasus yang menyeret namanya. Pria 49 tahun itu mengaku malu dan sangat menyesal, “Pertama-tama, saya ingin semua orang tahu betapa menyesalnya saya. Saya malu karena membuat kalian khawatir karena laporan tentang saya baru-baru ini,” tulis YG.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Sehari setelah tuduhan itu dilayangkan, YG menyebutkan tidak bisa menanggapi laporan karena sedang merayakan dua tahun kepergian orang tuanya sehingga harus pulang ke kampung halaman.

Dalam email itu, tertulis pernyataan YG yang bersikeras memberi tahu kepada seluruh karyawan bahwa ia tidak pernah terlibat dalam kasus Burning Sun dan meminta mereka untuk percaya.

Ahyeon Bersiap Kembali ke BABYMONSTER, Bakal Ikut Comeback!

“Tuduhan yang dibuat oleh MBC Straight pada 27 Mei lalu sama sekali tidak benar. Saya tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal sehingga stasiun TV berargumen bahwa saya melakukan sesuatu yang tidak akan kalian banggakan. Saya percaya bahwa kebenaran akan segera muncul ke dunia,” ujarnya.

YG mengetahui bahwa kasus yang belakangan ini menyeret nama agensi sekaligus artis-artis di bawah naungannya menjadi bahan perbincangan dunia. Yang Hyun Suk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras selama 23 tahun terakhir dalam membangun salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu.

“YG dapat terus tumbuh selama 23 tahun terakhir karena semua kerja keras yang kalian lakukan lewat impian dan kreativitas luar biasa kalian. Saya dalam posisi di mana saya berkewajiban untuk melindunginya. Saya akan bertanggung jawab,” tutupnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya