Annisa Pohan Minta Masyarakat Doakan Ani Yudhoyono Lawan Kanker

Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram/annisayudhoyono

VIVA – Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tengah berjuang keras melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura. 

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Beredar berbagai kabar mengenai kondisi terkininya. Sang menantu, Annisa Pohan melalui insta story, terlihat mengajak warganet untuk mendoakan Ibu Ani saat ini.

"Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca 'Laa Ilaha Illallah' berulang-ulang," tulis Annisa seperti yang dilihat VIVA, Jumat malam, 31 Mei 2019.

Momen SBY Rela Manjat Kursi Demi Naik Panggung Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu juga mengenang kebaikan Ani. Menurutnya, Ibu Ani adalah seorang mertua yang baik dan tulus.

"Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu di antara sejuta," tulisnya lagi.

Kompak Pakai Baju Warna Biru, AHY Nyoblos Bareng Istri di Cipete

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik, menuliskan dalam akun Twitternya jika Ibu Ani mengalami penurunan kesehatan. Dalam cuitannya, Rachland memohon doa agar seluruh masyarakat mendoakan Ani Yudhoyono.

"Pagi ini kesehatan Ibu Ani kembali sedikit memburuk. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua yakni Ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera kembali pulih. Amin," tulis Rachland, pada 31 Mei 2019.

Mendapati kabar tersebut, netizen pun terlihat mendoakan Ibu Ani, melalui kolom komentar Instagram Annisa, agar selalu diberikan kekuatan dalam melawan kanker yang biasa disebut leukimia tersebut.

"Semoga kekuatan doa akan meringankan sakit Ibu. Semoga lekas sembuh, doa tulus untuk ibu."

"Semoga Ibu Ani diberikan kesembuhan dan kekuatan. Amin Ya Rabbal Alamin."

"Semoga Ibu Ani lekas sembuh sehat seperti sedia kala."

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya