Kedekatan Almarhumah Ani Yudhoyono dengan Dua Menantu Cantiknya

Ani Yudhoyono (kiri) saat bersama menantu dan Susilo Bambang Yudhoyono di rumah sakit.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono tutup usia hari ini, Sabtu, 1 Juni 2019, setelah berjuang keras melawan penyakit kanker darah. Meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura, sebelumnya sang menantu, Annisa Pohan melalui Insta Story-nya terlihat telah meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan Ibu mertuanya tersebut.

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

"Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca 'Laa Ilaha Illallah' berulang-ulang," tulis Annisa semalam.

Sebagai menantu, Annisa memang kerap mendampingi Ibu Ani sejak sang mertua masuk National University Hospital, Singapura sejak tiga bulan lalu. Bersama dengan menantu lainnya, yakni Aliya Rajasa, kedekatan Ani dan para menantunya terlihat begitu dekat.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Lewat media sosial, ketiganya kerap membagikan momen kebersamaan. Bahkan, mereka juga banyak berpose sambil memeluk Ibu mertuanya.

Seperti ungkapan hati yang baru saja diunggah oleh Annisa Pohan dalam Instagramnya, ia mengatakan bahwa Ani adalah salah satu mertua yang selalu memiliki perlakuan baik terhadap kedua menantu perempuannya.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

"Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu di antara sejuta,"  tulis Annisa dalam keterangan foto tersebut.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun mengatakan jika Annisa sangat beruntung memiliki mertua seperti Ani Yudhoyono.

"Beruntung sekali Annisa dan Aliya mempunyai sosok Ibu mertua yg sangat baik hati memperlakukan seperti anak sendiri."

"Membuktikan betapa Memo ini amat sangat baik kepada para menantunya sampai sampai menantunya juga ga sungkan untuk mengungkapkan kasih sayang mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya