Vidi Aldiano Pilih Habiskan Libur Lebaran di Jerman

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Belum ada yang berubah dari penyanyi Vidi Aldiano jelang Lebaran tahun ini. Hanya saja di Lebaran tahun ini Vidi dan keluarganya akan menghabiskan waktu libur dengan berlibur ke Jerman.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"Insya Allah di Jerman, Lebaran hari pertama, malamnya (berangkat)," kata Vidi saat ditemui baru-baru ini.

Jerman dipilih sebagai tujuan untuk menghabiskan libur Lebaran bukan tanpa sebab. Ternyata ayah Vidi baru saja membeli properti di negara tersebut dan akan menggelar acara syukuran. Menghabiskan dua minggu di negara asing, pelantun Status Palsu ini mengaku bingung.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

"Gue juga bingung, sebetulnya gue juga pengin kerja habis Lebaran. Habis bagi-bagi THR orang kan tuh. Sebenarnya gue pengin kerja, tapi waktu gue bersama keluarga semakin tua semakin kurang. Even ketemu sama adik gue yang paling kecil saja jarang. Nah, untuk dua minggu ini buat ketemu bareng-bareng sama keluarga untuk menebus setahun ke belakang,” ujarnya.

Ketika disinggung keluarga siapa saja yang akan diajak berlibur ke Jerman, Vidi tetap dengan nada sumringah menjawab, "Masih keluarga inti, belum ada tambahan buntut."

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Bahkan masih dengan nada bercanda, Vidi mengaku pergi ke Jerman bisa jadi caranya untuk 'kabur' dari pertanyaan keluarga kapan menikah yang biasa muncul. Namun, dirinya menyangkal jika pergi ke Jerman bisa sekaligus menjadi kesempatan untuk mencari jodoh.

"Buset. Mereka (orang Jerman) belum tentu mau sama gue masalahnya," ucapnya sembari tertawa.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024