Ayudia Bing Slamet-Ditto Rencanakan Pindah ke Bali Tahun Depan

Ditto dan Ayudia Bing Slamet.
Sumber :
  • ayudia bing slamet

VIVA – Pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto berbagi rencana masa depan mereka. Menurut keduanya, saat ini mereka telah membangun istana idaman di Pulau Dewata, Bali. Mengaku masih terus mengumpulkan dana untuk rumah mereka, Ayu berharap diberikan kelancaran agar bisa cepat menempati rumah baru tersebut.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

"Kita sebenarnya nabung aja sih dulu, mencoba membangun properti di sana, ke depannya memang ada cita-cita ke sana (Bali) jadi insya Allah dilancarkan kalau lancar pindah lah," kata Ayudia saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, menurut Ditto, salah aatu alasan keduanya ingin memiliki rumah di Bali karena ingin mencoba hal baru. Selain itu, Ayu juga mengatakan jika tempat tersebut memilki nilai sejarah tersendiri bagi mereka. 

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Mencoba sesuatu yang baru. Kita pengin suasana baru mumpung masih muda. Pengin tau kota di mana yang tepat buat kita juga," kata Ditto.

"Memang dari dulu zaman remaja mencari jati dirinya ke sana. Kemarin kita ke sana sudah ngecek rencana pindah, nyari sekolah Sekala, tempat main, kids friendly alhamdulillah pas sih," sambung Ayu.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Tak memiliki target khusus terkait rumah tersebut, Ditto berharap agar tahun depan istananya tersebut sudah bisa ditempati.

"Sejadi rumahnya. Ini lagi dibangun, mudah-mudahan secepatnya, tahun depan sudah pindah penginnya," lanjut Ditto.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024