Indra Bekti Ceritakan Momen Indah Tak Terlupakan Bersama Ani Yudhoyono

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Presenter Indra Bekti mengunggah foto kenangan terindahnya bersama almarhumah Ani Yudhoyono ke akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Dalam foto tersebut, Indra Bekti terlihat tengah bersama dengan Ani Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Edhie Baskoro Yudhoyono. 

Melalui keterangan yang ditulis, pria yang akrab disapa Bekti itu mengatakan bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2009 di kediaman Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor. Pada saat itu Bekti berkunjung untuk melakukan sesi wawancara.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

“ini adalah foto di kediaman Presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas , sekitar tahun 2009, waktu itu ada acara Interview bersama pak Sby,” tulis Indra Bekti.

Kemudian, pria kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah kenangan yang tak terlupakan antara dirinya dan Ani. Bekti menilai Ani sebagai sosok yang ramah, bersahaja, dan cerdas.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

“Kami segenap crew TRAXFM dijamu dengan hangat oleh bu Ani dan mas ibas juga, kesan saya dengan bu Ani waktu itu adalah seorang ibu negara yang sangat ramah, bersahaja, cerdas namun tegas dan sangat keibuan,” tulis Bekti.

Meski saat itu adalah pertemuan pertamanya dengan Ani, namun Bekti sudah merasa seperti bagian dari keluarga Ani. Hal itu dirasakan Bekti karena keramahan dan bentuk perhatian Ani kepada rakyatnya.

Kepergian Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya juga menjadi kesedihan bagi Indra Bekti. Pria kelahiran 41 tahun silam itu berharap semua kesalahan dan dosa Ani diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya