Ani Yudhoyono Wafat, Annisa Pohan: Kami Butuh Waktu Menata Hati

Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram/annisayudhoyono

VIVA – Hari ini, almarhumah Ani Yudhoyono dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Usai prosesi pemakaman, sang menantu Aninisa Pohan membeberkan beberapa kenangan manisnya bersama sang ibu mertua.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Salah satu kenangan yang tidak pernah dia lupakan dari sosok almarhumah adalah kasih sayang yang diberikannya kepada seluruh anggota keluarga.

“Belasan tahun sama ibu pasti banyak kenangannya, (salah satunya) kasih sayang,” kata Annisa di TMP Kalibata Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2019.

Annisa Pohan Diduga Lempar Sindiran Menohok Buat Anies Usai AHY Gagal Jadi Cawapres

Dia melanjutkan, salah satu bentuk kasih sayang yang diberikan oleh ibu Ani adalah selalu menanyakan kepada anak dan menantu serta cucunya, makanan apa yang ingin dimakan pada saat itu.

“Ibu selalu berusaha untuk handle segala sesuatu. Di keluarga, kita kebiasaan dilayani ibu, seperti kebiasan makan. Seharusnya kita yang ngelayanin ibu makan. Ibu selalu nanyain apa kita terbiasa dimanja istilahnya dalam arti dikasihi begitu besarnya,” kata dia.

Kakak Ipar Wafat, AHY Ajak Rakyat Indonesia Doakan Reno Pohan

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini mengaku dia dan keluarga besar Yudhoyono membutuhkan waktu untuk menata kembali hatinya pasca kepergian ibu Ani.

“Jadi kami terbiasa dikasihi begitu besar, pusat energi kita hilang begitu ibu pergi hancurlah kami. Kami ikhlas, tapi kami butuh waktu untuk menata hati kami,” kata Annisa. (ase)

Annisa Pohan dan Siti Atiqoh

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Gaya asyik menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan membuat gaya jogetnya dibanding-bandingkan oleh Siti Atiqoh. Seperti yang terlihat dalam sebuah video berikut in

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024