Prilly Latuconsina Belajar Cinta Sejati SBY-Ani Yudhoyono

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Illy Wears

VIVA – Artis Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa harunya karena kagum dengan kekuatan cinta Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono untuk almarhumah sang istri, Ani Yudhoyono.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Melalui Instagram pribadinya, artis kelahiran Tangerang itu mengunggah foto SBY dan Ibu Ani ketika sedang berada di dalam rumah sakit. Foto tersebut disandingkan dengan foto salah satu adegan dalam film Up dengan pose yang sama.

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Prilly merasa haru dengan pernyataan romantis SBY kepada Ibu Ani. Ketika membaca pernyataan romantis tersebut, Prilly mengatakan secara tidak sadar air matanya pun menetes.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Air mata saya jatuh ke kening Memo... ini adalah air mata cinta, air mata kasih dan air mata sayang dan menyatu dengan air mata memo...” Lalu tanpa sadar air mata saya pun jatuh,” tulis Prilly mengutip pernyataan SBY.

Pemain film Danur itu menilai, sosok SBY dan Ibu Ani adalah potret cinta sejati yang sebenarnya. “The real definition of “until death do us part” tulis Prilly.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly juga menilai, sosok Ibu Ani telah memberi banyak inspirasi untuk wanita Indonesia. Ia berharap, suatu saat nanti dia mampu menemukan cinta sejati seperti cinta yang dimiliki SBY.

“Dan semoga kita semua bisa mendapatkan cinta yang tulus seperti bagaimana pak SBY mencintai ibu Ani. Aamiin,” tulis Prilly. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya