Heboh Unggah Foto Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Nyatakan Cinta

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVA – Presenter Ivan Gunawan menghebohkan warganet karena foto unggahannya pada Minggu 2 Juni 2019. Ivan Gunawan mengunggah foto pedangdut Ayu Ting Ting.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dalam foto tersebut, Ayu tampak berpose selfie dengan rambut panjang berwarna pirang yang dibiarkan terurai. Tidak hanya fotonya saja yang menjadi perhatian, caption yang ditulis pria kelahiran Jakarta itu sontak menimbulkan kehebohan. Bagaimana tidak? Pria yang akrab disapa Igun itu secara terang-terangan menyatakan cinta kepada Ayu Ting Ting.

Igun mengatakan, ketika dia merasa jatuh cinta kepada Ayu, perasaan cinta tersebut adalah perasaan terbaik yang kembali ia rasakan setelah lama tidak jatuh cinta.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“I remember when the first time I falling in love with you, it was the best thing that has ever happened to me few years ago,” tulis Igun untuk Ayu Ting Ting.

Selama ini, melalui acara yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting, Igun memang seperti beberapa kali mencoba mendapatkan cinta Ayu. Tak ayal, unggahan tersebut pun banyak mendapat respons positif dari warganet.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

“Semoga berjodoh ya,”

“Igun kayaknya cinta mati banget sama Ayu ya,”

“Semoga benar-benar berjodoh yaa. Aamiin,”. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya