Indro Merasa Senasib dengan SBY

Ani Yudhoyono
Sumber :
  • Instagram/aniyudhoyono

VIVA – Kepergian Ani Yudhoyono masih menjadi perhatian banyak masyarakat di Indonesia. Istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia pada hari Sabtu, 1 Juni 2019, setelah berjuang melawan penyakit kanker darah.

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Kepergian Ani Yudhoyono ternyata membuat aktor Indro Warkop kembali mengenang almarhumah sang istri, Nita Octobijanthy, yang juga meninggal karena penyakit kanker pada tahun 2018 lalu.

Merasa senasib dengan SBY yang sama-sama ditinggal sang istri karena penyakit kanker, melalui Instagram pribadinya Indro mengunggah foto SBY dan Ibu Ani serta mengatakan bahwa ia paham dengan apa yang sedang dirasakan Pak SBY.

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

“Izinkan saya sekeluarga merasa sedikit paham apa yang sedang dirasakan Bapak sekeluarga,” tulis Indro.

Sambil memberi doa, aktor kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa sakit yang diderita Ibu Ani sudah menghapus dosa-dosanya dan meringankan langkahnya menuju surga.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

“Sudah ringan dosanya melalui sakitnya, sudah harum kenangannya melalui kekuatannya,” tulisnya.

Lebih lanjut, Indro juga memberi SBY dukungan untuk tetap tegar, sebab dia yakin, Tuhan memilih mereka mendapat cobaan ini karena mereka adalah keluarga yang kuat. Indro juga mengungkap rasa bangganya atas perjuangan almarhumah.

“Tidak sedikitpun ada penyesalan dari perjuangannya, krn kita semua merupakan keluarga terpilih oleh Allah SWT untuk ikut #kalahkankanker!” tulis Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya