Wali Band Ingin Jadikan YouTube sebagai Amal Jariah

Band Wali
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Grup musik Wali ingin lebih aktif di channel YouTube. Setelah Hari Raya Idul Fitri, band yang digawangi Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie tersebut akan membuat konten yang sarat nilai kehidupan 

Allan Hant Siap Dengarkan Musik Melayu di Kaum Muda

"Ya fenomena kehidupan, ada joke-joke satir," ucap Apoy saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Mereka mengaku telah menelaah apa yang sekiranya menarik untuk dibuat menjadi konten. Tak hanya itu, mereka juga ingin menyajikan konten yang bermanfaat untuk penontonnya.

Kata Dewi Perssik Setelah Manggung Tanpa Penonton

"Bikin sesuatu yang bermanfaat, bukan menggurui atau apa-apa, tapi lebih banyak ke sama-sama belajar untuk lebih baik lagi," ujarnya.

Bagi wali, mereka ingin kontennya nanti jadi amal jariah. Orang-orang masih bisa melihatnya bahkan ketika mereka telah tiada. Maka pelantun Cari Jodoh ini amat semangat dalam menyiapkannya.

Jadwal Padat di Bulan Ramadan, Band Wali Tetap Utamakan Keluarga

"Intinya, kita mau buat sesuatu yang kalau boleh dibilang amal jariyah ya. Ketika suatu saat kita tidak ada, ada tontonan yang bisa dilihat sama masyarakat yang memang itu baik," seru mereka.

Band Wali

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Apoy, salah satu personel Wali, mengungkapkan bahwa tampil di hadapan santri merupakan pengalaman yang menegangkan.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024