Tim Manajemen Kesulitan Hubungi Ifan Seventeen

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • Instagram/@ifan.seventeen

VIVA – Tersebarnya video yang diduga penggerebekan vokalis band Seventeen, yakni Ifan bersama dengan seorang wanita bernama Citra di sebuah apartemen, menimbulkan reaksi beragam dari warganet. 

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Ada yang mengatakan, jika Ifan telah melakukan hal negatif dengan wanita tersebut. Ada pula yang tak percaya dengan hal itu, serta terus mendukung Ifan untuk mengungkap fakta yang sebenarnya.

Sebelumnya, kerabat Ifan bernama Ferdi menegaskan, bahwa Ifan dan Citra tidak mungkin melakukan hal-hal negatif di dalam apartemen tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengatakan, bahwa hubungan Ifan dan Citra hanyalah teman sekolah, saat keduanya masih duduk di bangku SMA. 

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Kini, melalui salah satu tim manajemen Ifan bernama Resa, mengungkapkan, jika dalam waktu dekat mereka akan melakukan klarifikasi di depan awak media, guna menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Nanti ya, aku klarifikasi dulu sama Ifan. Soalnya, aku belum ketemu dia, tadi telepon juga belum bisa. Tapi, tadi info, tim manajemen nanti klarifikasi ke media. Segera kasih klarifikasi nanti. Insya Allah hari ini, kalau enggak besok," ujarnya kepada VIVA melalui sambungan telepon, Senin 3 Juni 2019.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Belum bisa berkomunikasi dengan Ifan, Resa juga menuturkan, jika dirinya tak mengetahui keberadaan suami almarhumah Dylan Sahara itu saat ini.

"Saya belum ketemu dia. Nanti kalau ada info lah. Kami harus klarifikasi dulu, gimana baiknya," kata dia.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024