Fans Pria Nekat Cium Miley Cyrus Saat Bersama Liam Hemsworth

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Sumber :
  • Instagram/@mileycyrus

VIVA – Miley Cyrus mendapat perlakuan tidak senonoh dari seorang fans pria saat berada di Barcelona pada akhir pekan ini. Dalam video yang beredar di media sosial, fans tersebut menarik leher Miley dan mencoba mencium wajahnya.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Beruntung, pelantun lagu Malibu itu dengan cepat memalingkan kepala untuk langsung menghindar. Saat kejadian berlangsung, Miley sedang keluar dari hotelnya bersama sang suami, Liam Hemsworth.

Liam berjalan di depan Miley untuk menembus kerumunan fans menuju mobil yang menanti mereka. Aktor film Hunger Games itu tidak sempat melihat insiden yang menimpa Miley, namun langsung memeluknya begitu sadar ada yang tidak beres.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Seorang sumber mengatakan kepada laman E! News bila Miley merasa resah setelah kejadian itu. Namun penyanyi 26 tahun tersebut telah baik-baik saja dan selalu memahami antusiasme penggemar padanya.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?
Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024