Aurel Bak Putri Jasmine, Atta Halilintar Disebut Cocok Jadi Aladdin

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram/aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah unjuk kebolehan menyanyikan lagu Speechless dari film Aladdin. Lagu tersebut dibawakan Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine, dalam adegan menolak diam ketika ayah dan kerajaannya ditaklukan Jafar.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Tak tanggung-tanggung, Aurel juga berdandan ala Putri Jasmine untuk video cover lagu tersebut. Diunggah ke channel YouTube-nya sejak 1 Juni 2019, video itu sudah ditonton lebih dari 855 ribu saat artikel ini ditulis, Selasa, 4 Juni 2019. 

Aurel menutup komentar di akun YouTube-nya, namun mengunggah klip singkat video tersebut ke Instagram. Sejumlah rekan selebriti dan YouTuber, seperti keluarga Gen Halilintar, memberinya pujian.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Bukan cuma menyanyi lagu Speechless, Aurel juga memperlihatkan tutorial make-up Putri Jasmine dalam video terpisah. Aurel tampil bak seorang putri dari negeri Agrabah dalam balutan gaun khas Jasmine yang berwarna biru.

"Aladdin kamu dimana?" tulis Aurel pada salah satu foto bertema Putri Jasmine di Instagramnya. Dalam foto itu, juga tampak Raja, harimau kesayangan Jasmine.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Menariknya, warganet menandai Atta Halilintar yang dianggap cocok jadi Aladdin. Kolom komentar pun ramai menyebut Atta.

"Kalo Aladdin @attahalilintar mau ga @aurelie.hermansyah cocok soalnya."

"@attahalilintar aladdin kamu dicariin nihhh," tulis warganet.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya