Cerianya Cinta Laura Salat Idul Fitri di Amerika

Cinta Laura Kiehl.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – Cinta Laura merayakan Hari Raya Idul Fitri di Amerika Serikat, Selasa, 4 Juni 2019. Cinta melaksanakan salat Ied di Washington Square Park, Amerika Serikat.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Melalui insta story-nya, Cinta memperlihatkan suasana salat Idul Fitri bersama muslim di lingkungannya. Cinta juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk para penggemar.

"Happy Ied everyone. Selamat Hari Raya Idul Fitri, hari ini kita akan salat Ied di sini," ujarnya dalam video singkat tersebut.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Cinta Laura memang sudah tinggal di Negeri Paman Sam sejak tahun 2011 silam. Terlihat ceria dalam video singkat tersebut, Cinta tampil natural tanpa riasan berlebihan.

Video tersebut adalah postingan pertama Cinta usai heboh pemberitaan terkait konten syur dengan mantan kekasih, Frank Garcia. Seperti yang diketahui, baru-baru ini beredar foto dan video intim yang dibagikan langsung oleh Frank di akun media sosialnya. 

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Heboh menjadi pembicaraan di Indonesia, Cinta bungkam dan tak memberikan reaksi apapun atas hal tersebut. Sementara akun Frank sempat menghilang setelah menyebarluaskan konten kemesraannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya