Prilly Latuconsina Kasih THR Adik Seharga Sepatu Gucci

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sibuk menjalani rutinitas kuliahnya, seperti ujian dan sejumlah tugas lainnya membuat Prilly Latuconsina memilih untuk tidak menerima pekerjaan selama bulan Ramadan.

Prilly Latuconsina Rutin Amalkan Ayat 1.000 Dinar untuk Rezeki Lancar, Apa Itu?

Di sisi lain, hal itu membuat dara kelahiran Tangerang ini mendapatkan keberkahan, yakni dapat menghabiskan waktu lebih bersama keluarganya.

"Biasanya itu, aku pas Ramadan sibuk banget, terima job sana sini. Tapi, kali ini aku enggak nerima, soalnya aku juga sibuk ngerjain tugas kuliah dan ujian aku itu pas banget sama bulan Ramadan," katanya di Tangerang, Rabu, 5 Juni 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Akibatnya, dia bilang ke manajernya ingin fokus ke pendidikan. Sebab, jika sudah menyangkut urusan kuliah, dia mengaku tak bisa diganggu.

Kekasih Maxime Bouttier ini menuturkan, sesekali ia hanya menerima job off air. Ditambah, job yang hanya sekadar talkshow.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Job ringan aku ambil, sisanya sih enggak. Ditambah pas banget, syuting film aku juga diundur pas habis Lebaran. Jadi, memang fokus menghabiskan bulan Ramadan sama papa, mama dan adik," ujarnya.

Ia juga merasakan hal yang berbeda tahun ini, di mana sang adik, Raja Latuconsina secara mendadak meminta tunjangan hari raya (THR) kepadanya.

"Nah, yang beda itu, Raja minta THR sama aku, tumbenan banget, aku sampai heran. Tapi, ya aku kasih, lumayanlah buat beli sepatu Gucci," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya