Cerita Lebaran Pertama Verrell Bramasta di Rumah Baru

Lebaran di rumah Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Hari Raya Idul Fitri menjadi momen bagi Venna Melinda, untuk berkumpul bersama keluarga. Pada lebaran kali ini, mereka terlihat kompak memakai baju senada.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Vinna beserta ketiga anaknya, Verrell Bramastha, Athalla, dan Vania memilih perpaduan warna hitam dan putih untuk lebaran tahun ini.

Hal itu terlihat, saat mereka ditemui di kediaman Verrell di Jakarta Selatan, Rabu 5 Juni 2019. Venna mengundang awak media, untuk ikut merayakan halal bihalal di rumah Verrel.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Tadi pagi sih seragamnya black and white, saya yang pilih. Tapi, sekarang ya begini kalau punya anak sudah besar-besar. Yang satu mau pakai, yang satu enggak," ujar Venna sembari tertawa.

Venna Melinda dan keluarga

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Wanita berusia 46 tahun itu mengaku, sangat bahagia dengan lebaran kali ini, karena bisa berkumpul lengkap bersama keluarganya. Termasuk, bocah cilik yang ia angkat menjadi anak, yaitu Vania.

"Senang banget lah, lebaran kali ini lengkap, semuanya ada. Verrell, Athalla, ditambah hadirnya si kecil Vania, lengkap sudah kebahagiaan saya sebagai seorang ibu," tuturnya.

Sementara itu, Verrell mengaku, lebaran kali ini kegiatannya hanya sungkeman, makan-makan hingga membagikan tunjangan hari raya kepada anak-anak kecil.

“Kalau THR, aku enggak dapat sih sampai sekarang. Gantian, ngasih ke sepupu yang lebih kecil," kata dia.

Pria berusia 23 tahun itu sengaja tidak terlalu mengambil banyak jadwal syuting di bulan ini, agar mempunyai banyak waktu saat Ramadan.

"Tahun lalu kan lebih banyak syuting ya, kalau tahun ini dikurangi. Bulan ini kebanyakan sakitnya sih, sampai sakit dua kali," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya