Ingin Nikah Muda, Aurel Hermansyah Selektif Cari Pacar

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram/aurelie.hermansyah

VIVA – Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria. Beberapa kali, ia juga terlihat menjalin hubungan dengan pria. Namun, kisah cinta mereka tak bertahan lama.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Kini, wanita yang punya sapaan akrab Lolly itu mengaku lebih selektif dalam mencari pasangan. Apalagi, ia punya niat untuk menikah muda.

"Sebenarnya, umurku masih muda, masih 21, tetapi aku harus lebih mikirin. Kalau dulu kan masih 18 tahun, masih ya, sudah dekat sama ini saja," kata Aurel, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jumat 7 Juni 2019.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Meski selektif, tetapi Aurel tidak mematok kriteria khusus untuk pria yang dekat dengannya. Baginya, yang paling penting adalah pria itu tulus menyayanginya dan keluarganya, tanpa embel-embel apa pun.

Ketika ditanya apakah ia berniat menikah muda? Dengan yakin, Aurel menjawab iya. Targetnya menikah adalah di usia 24 atau 25 tahun. Menurutnya, usia di atas 25 sudah terlalu tua untuk menikah. Meski begitu, ia pun pasrah dengan bagaimana nanti jodohnya datang.

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

Keinginan untuk menikah muda pun mendapat dukungan dari Ashanty. Meski Aurel mengakui, bundanya cukup cerewet soal laki-laki yang ingin dekat dengannya.

"Bunda wanti-wanti, cari pacar jangan buru-buru, harus dilihat dulu. Jalani dulu, mungkin lebih baik dari berteman, kalau nyaman ya sudah," kata Aurel. (asp)

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024