Alasan Keluarga Anang-Ashanty Bertolak ke Kanada Usai Lebaran

Keluarga Anang-Ashanty
Sumber :

VIVA – Di hari ketiga Lebaran keluarga Anang dan Ashanty memutuskan untuk terbang ke Kanada dan menghabiskan sisa masa libur Lebaran di sana. Ditemui di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, keduanya mengaku memilih Kanada karena memiliki kerabat yang tinggal di sana.

Mudik di Desa Penari

"Di sana ada tante yang tinggal di Vancouver dan om yang tinggal di Toronto. Karena sudah umur, kami ingin kunjungi ke sana, belum pernah juga ke sana," ujar Ashanty di rumahnya di Cinere, Depok, Jumat 7 Juni 2019.

Karena itu, di hari pertama di Kanada mereka akan mengunjungi keluarga tantenya di Vancouver. Apalagi, Ashanty mengungkap, tantenya sudah tinggal di Vancouver sejak tahun 1970 sehingga banyak mengenal daerah serta penduduk di sana. Menurut penuturan tantenya, di Vancouver banyak tinggal orang Indonesia.

Catat, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Periode Idul Fitri 2022

Ashanty juga mengaku kedatangan mereka sudah dipersiapkan dan akan mengisi acara silaturahmi di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Vancouver. Setelah itu, barulah mereka bebas berlibur.

Tujuan Ashanty dan keluarga ke Kanada memang difokuskan untuk berlibur dan refreshing. Apalagi liburan kali ini hanya diikuti oleh keluarga inti mereka saja. Dengan begitu, para pekerja yang biasa membantu mereka di rumah bisa ikut libur.

Kemenkes Yakin Omicron Siluman Tak Bikin Lonjakan Kasus Jelang Lebaran

Ashanty berharap momen liburan keluarga ini bisa menjadi kesempatan bagi para pekerja di rumahnya untuk libur. Sebabnya, selama Lebaran banyak pekerja di rumahnya yang tidak bisa libur.

"Karena keluarga saja jadi kita saling bantu, gotong royong, aku juga bilang ke Arsy buat jaga diri sendiri. Saling caring, saling mengurusi di sana," imbuh Ashanty.

Ashanty tampil dalam kampanye Anang dan Thoriq Halilintar

Ramaikan Kampanye Anang dan Thoriq Halilintar, Ashanty Orasi Begini

Usai senam sehat Ashanty yang mendampingi Anang dalam kampanye senam sehat ini berpesan kepada sang suami dan para caleg di atas panggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023