Verrell Bramasta Putus, Aurel Hermansyah Bantah Jadi Orang Ketiga

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurelie Hermansyah

VIVA – Belakangan Aurel Hermansyah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Namun, kabar lain juga berhembus kalau Aurel tengah dekat dengan YouTuber Atta Halilintar. Aurel juga kerap dijodohkan dengan kedua laki-laki itu. Lantas, apakah Aurel akan memilih satu di antara mereka?

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Ketika diminta tanggapan mengenai kedekatan dengan kedua pria itu, Aurel mengaku hanya berteman. Terutama Verrell yang diakuinya sudah dikenal sejak masih kecil.

"Tante Venna sama papa mama memang kenal dari dulu. Kita berdua juga sama-sama lagi aktif di YouTube, lagi kolaborasi, memang enggak ada apa-apa," ungkap Aurel saat ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jumat, 7 Juni 2019.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Aurel juga terus menekankan kalau ia dan Verrell benar-benar hanya bersahabat. Jadi, meski banyak yang mendoakan, ia yakin hubungannya tak akan berubah dari seorang sahabat. Begitu pun dengan Atta, yang juga bersahabat dengan Verrell.

Aurel juga menampik tuduhan menjadi orang ketiga dalam hubungan Verrell dengan Natasha Wilona. Putri Anang Hermansyah itu mengaku justru baru mendengar Verrell putus dengan Natasha saat bulan Ramadan kemarin.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Aku sama dia sudah berteman dari kecil sama kaya aku sama Rasya, Al, orangtua kita sudah berteman, jadi walaupun kalian jodoh-jodohin aku sama Verrell tetap berteman," kata Aurel.

Saat disinggung apakah ada di antara Verrell dan Atta yang mendekati kriteria pria idealnya, Aurel justru menjawab tidak pernah punya kriteria khusus untuk seorang pria. Yang terpenting pria itu bisa menyayanginya dengan tulus apa adanya, bukan karena status yang melekat pada dirinya.

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024