Rayakan Ulang Tahun, HyunA Pamer Kemesraan Bareng Pacar

Hyuna dan E'Dawn.
Sumber :
  • Instagram/hyunah_aa

VIVA – Artis cantik asal Negeri Gingseng, yaitu HyunA baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 (usia di Korea Selatan) yang jatuh pada 6 Juni 2019 lalu. Hari ulang tahun HyunA ternyata hanya berbeda beberapa hari dengan sang kekasih, Hyojong atau yang biasa dikenal dengan E’Dawn, yang jatuh pada 1 Juni lalu.

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 7 Juni 2019, Hyuna merayakan hari spesialnya tersebut bersama dengan sang kekasih hati. Momen perayaan ulang tahunnya pun diabadikan lewat beberapa foto yang diunggah HyunA dan juga E’Dawn lewat media sosial instagram milik keduanya. 

Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

Dalam foto-foto perayaan ulang tahun HyunA, keduanya terlihat tidak segan untuk pamer kemesraan. Bahkan di salah satu foto terlihat HyunA yang duduk di pundak sang kekasih. Keduanya juga terlihat tersenyum bahagia. 

HyunA dan Dawn Diisukan Balikan, Begini Faktanya

Sementara itu diketahui, hubungan asmara HyunA dan E’Dawn pertama kali terungkap ke publik pada Oktober 2018 lalu. Namun, hubungan tersebut sempat ditentang oleh agensi mereka terdahulu, Cube Entertainment. Lalu, dengan setelah bersitegang dengan Cube Entertainment, keduanya memutuskan untuk hengkang dan pindah ke agendi baru, yaitu P Nation. 

HyunA dan Junhyung eks Highlight

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Para penggemar K-Pop belakangan ini dibuat heboh dengan dugaan kencan HyunA dan Junhyung. Spekulasi hubungan mereka berdua muncul setelah HyunA mengunggah foto bersama.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024