Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus, Lady Gaga Orang Ketiga?

Film A Star is Born.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebriti asal Hollywood, Amerika Serikat, aktor Bradley Cooper dan Irina Shayk. Keduanya dikabarkan resmi mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalin selama empat tahun itu.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

Dilansir dari laman E! Online, Jumat, 7 Juni 2019, perpisahan tersebut dikabarkan karena adanya orang ketiga dari pihak Bradley. Bradley dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film A Star Is Born, yaitu Lady Gaga. 

Mengenai tudingan miring tersebut, Lady Gaga pun langsung angkat bicara saat hadir di sebuah acara variety show.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

“Tidak (berita perselingkuhan tidak benar). Aku seorang seniman, dan kurasa Bradley dan aku melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Lady Gaga.

Di sisi lain, aktor tampan berumur 44 tahun dan model 33 tahun ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik dan dikabarkan sedang memutuskan bagaimana membagi hak asuh atas putri mereka, Lea De Seine, yang lahir pada Maret 2017 lalu. 

Dulu Ogah Rujuk, Kini Irina Shayk dan Bradley Cooper Mau Balikan?

Menurut seorang sumber, Bradley dan Irina sepakat untuk tetap fokus mengasuh sekaligus memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. 

“Keduanya mencoba untuk berusaha mencari jalan keluar (soal hak asuh anak). Bradley dan Irina sangat menyayangi putri kecilnya dan itu tidak akan berubah, apapun yang terjadi (meski sudah berpisah),” ungkap salah seorang sumber.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Meskipun tidak jelas apakah Gigi Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper saat di bandara bersama-sama

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024