Gisel dan Wijin Kembali Dapat Nyinyiran Warganet

Gisel dan Wijin
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Hubungan yang dijalin antara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra atau Wijin, kerap jadi gunjingan. Baik Gisel maupun Wijin mengakui, bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Bahkan, keduanya juga sudah tidak malu-malu lagi untuk saling melempar pujian, hingga memamerkan kemesraan di muka umum. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Gisel mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya, @gisel_la.

“Private session di kala libur lebaran kemarin bersama Rudy Golden Boy. Terima kasih Wijin, Vicolia, Ricky, Billy, Nia, Patricia, semuanya. Pegel-pegel sekujur tubuh rasanya, ha ha ha,” tulis Gisel pada kolom keterangan, dilansir Sabtu 8 Juni 2019.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Pada video yang diunggah, keduanya terlihat berolahraga tinju dengan pelatih profesional. Gisel dan Wijin tampak semangat mempraktikkan berbagai teknik Muay Thai.

Selang beberapa menit diunggah, video tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet. Rata-rata memberikan komentar miring, soal kebersamaan keduanya.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

“Padahal cerai belum lama ya, tapi udah bisa aja berpaling ama cowok lain. Pasti udah main hati lama nih. Emak-emak jaman now gampang jatuh cinta,” tulis warganet.

“Bukan contoh yang baik sebagai ibu, segampang membalikkan telapak tangan ya Gisel untuk memalingkan hati ke yang lain. Kecewa banget,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya