Anji Diminta SBY Bikin Lagu untuk Ani Yudhoyono

Anji Eks Drive
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Musisi sekaligus YouTuber Erdian Aji Prihartanto atau yang biasa dikenal Anji baru saja mendapatkan kehormatan membuat lagu untuk Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kembali Bermusik, Risty Tagor Kolaborasi dengan Ang Sharly

Anji diminta SBY menulis lagu untuk mendiang istrinya Kristiani Herawati atau yang biasa dikenal dengan Ani Yudhoyono. Berita bahagia ini diungkapkan Anji lewat akunnya di Instagram.

Selain menulis liriknya, Anji disebut akan menyanyikan langsung lagu itu. Terkait permintaan membuatkan lagu untuk Ibu Negara keenam tersebut, Anji mengatakan bahwa dia belum bisa memberikan banyak informasi kepada publik.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

“Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu, maksudnya resminya detailnya gimana,” kata Anji kepada VIVA, Sabtu, 8 Juni 2019.

Kendati demikian, dia mengungkapkan bahwa lagu tersebut berdasarkan suara hati SBY.

Cerita Angie Zelena Tentang Keunikan Kukira Hanya Lagu

"Pokoknya Insya Allah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY,” ujar dia.

Selain itu, Anji juga mengaku bangga sekaligus terharu mendapat kehormatan untuk menulis lagu tersebut.

“Bangga ya, saya tersanjung. Ini kita bicara di luar politik, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi. Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY, Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar,” tutur mantan vokalis band Drive ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya