Potret Selebriti Ramai-ramai Jenguk Anak Kedua Ruben Onsu di Singapura

Kebersamaan selebriti saat menjenguk putri kedua Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/@Ruben_onsu

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan suami istri  Ruben Onsu dan Sarwendah. Tepat di Hari Lebaran,  5 Juni 2019, Sarwendah melahirkan putri kedua mereka yang diberi nama, Thania Putri Onsu di salah satu Rumah Sakit di Singapura. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Tak ingin ketinggalan, sederet selebriti yang tak lain adalah sahabat keduanya, hadir menjenguk putri mungil Ruben dan Sarwendah.

Berikut potret kebersamaan selebriti yang hadir menengok anggota keluarga baru Ruben Onsu dan Sarwendah.?

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Eko Patrio

Komedian sekaligus politisi, Eko Patrio hadir bersama sang istri, Viona Rosalina. Dalam foto yang diunggah Ruben, terlihat Thania tengah digendong Viona. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan

Sahabat Ruben yang pertama hadir adalah, desainer Ivan Gunawan. Ivan tak sendiri, ia bersama komedian asal Korea, Kenta Kenta. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sahabat Ruben berikutnya yang datang adalah keluarga kecil Raffi dan Nagita. Baik Raffi dan Nagita kompak mengenakan busana serba hijau keluaran rumah mode Gucci. Diketahui, keduanya berencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat.

Shandy Aulia

Sedang menikmati liburan di Singapura, Shandy Aulia dan suami tak ingin ketinggalan melihat putri kecil Ruben dan Sarwendah. Shandy hadir bersamaan dengan Raffi dan Nagita.

Ayu Ting Ting

Pedangdut asal Depok,  Ayu Ting Ting datang menjeguk Thania didampingi sang adik, Syifa. Ayu yang mengenakan busana serba biru terlihat menggendong Thania semari tersenyum.

Denada

Penyanyi Denada turut hadir di tengah kebahagiaan Ruben dan Wendah. Dena tampil mengenakan kaos lengan panjang, dan bawahan celana jeans biru lengkap dengan kerudung di kepala. Diketahui, putri Denada tengah menjalani pengobatan kanker di salah satu rumah sakit di Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya