Maia Estianty: El Rumi Sudah Simpan Foto Irwan Mussry Sejak Lama

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Terlihat selalu romantis pasca menikah pada 29 Oktober 2018 tahun lalu, musisi Maia Estianty memamerkan foto muda sang suami, Irwan Mussry di halaman Instagram pribadinya,  @maiaestiantyreal.

Profesionalisme El Rumi: Tetap Syuting Saat Puasa, Kurangi Job Demi Khusyuk Beribadah?

Foto Irwan yang nampak muda itu terpampang di sebuah majalah. Menariknya,  putra kedua Maia, El Rumi lah yang menemukan foto tersebut saat membongkar studionya di Rumah Pondok Indah.

Dalam foto itu nampak sosok Irwan muda bergaya dengan rambutnya yang masih lebat dan belum tampil pelontos seperti sekarang.  

Al, El, Dul Pamer Kedekatan dengan Safeea Ahmad, Maia Estianty Dibanjiri Pujian
Heboh! El Rumi Unggah Foto Digandeng Perempuan, Mulan Jameela Komentar Gini

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini dikasih deh tuh majalah ke aku. Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry," tulis Maia Estianty pada judul fotonya.

Maia tak menyangka jika sosok pria yang berada di dalam majalah itu adalah jodohnya. "MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya? (emoji tertawa)," tulis Maia.

Al El dan Dul

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

El Rumi angkat bicara menjelaskan bahwa foto di slide pertama diambil ketika ia bersama Al dan Dul tengah melakukan sesi photoshoot.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024