Tinggalkan Anak, Meghan Markle Hadiri Parade Ultah Ratu Elizabeth II

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram meghan markle

VIVA – Paska melahirkan putra pertamanya, Archie Mountbatten-Windsor, Meghan Markle untuk pertama kali menghadiri acara resmi Kerajaan, Trooping the Colour pada 8 Juni 2019.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Diketahui, Meghan melahirkan Archie pada 6 Mei 2019. Sejak saat itu, wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut cuti melahirkan dan fokus mengurusi Archie di kediaman mereka, Frogmore Cottage di Windsor.

Mantan pemain serial Suits ini tampil alami tanpa riasan berlebih seperti biasanya. Tak lupa Duchess of Sussex, Meghan Markle melempar senyum manisnya saat tiba di Istana Buckingham bersama Pangeran Harry.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasangan sensasional ini menaiki kereta kuda bersama Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Camilla. Meghan dan Harry memilih untuk meninggalkan sang buah hati di rumah dan tidak membawanya di acara meriah tersebut. Mengingat usia Archie yang terlalu muda untuk mendengarkan suara bising parade pesawat.

Seperti diketahui, dilansir dari halaman Allure,  Minggu, 9 Juni 2019, Trooping the Colour merupakan parade perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang digelar setiap tahunnya di Inggris. Kehadiran Meghan dan Harry sangat dinanti seluruh masyarakat Inggris.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Walau terlihat natural tanpa riasan mencolok, Meghan tampil anggun dengan balutan gaun berwarna biru dongker dan di bagian luar ia mengenakan cape. Tak lupa Meghan mengenakan aksesori topi berwarna senanda di kepala. 

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024