Ayahnya Meninggal Dunia, Kondisi Dewi Perssik Sangat Terpuruk

Dewi Perssik setia mendampingi sang ayah saat sakit.
Sumber :
  • Instagram/@dewiperssikreal

VIVA – Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Adil, meninggal dunia setelah melawan penyakit komplikasi yang selama ini dideritanya. Mochammad Adil meninggal dunia di RS MRCC Siloam, Jakarta Selatan, pada Minggu 9 Mei 2019, sekitar pukul 14.30 WIB.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Adil meninggal di usia 67 tahun, meninggalkan empat orang anak dan delapan cucu. Meninggalnya sang ayah, tentu menjadi pukulan sangat luar biasa yang dirasakan Dewi Perssik. Hingga malam tadi, wanita yang akrab disapa Depe itu selalu menemani almarhum sang ayah.

Keponakan Depe, Lebby Wilyati, mengatakan, setelah ditinggal sang ayah, kondisi Dewi Perssik saat ini sangatlah sedih dan terpuruk.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

“Sekarang Tante Dewi lagi ada di ruangan, lagi nunggu buat jenazahnya buat papi (almarhum). Pasti sedih, pasti terpuruk ya, minta doanya saja,” ucap Lebby kepada wartawan di RS MRCC Siloam, Jakarta Selatan.

Saking sedih dan terpuruknya, sang kakak Masbin mengatakan, Dewi enggan menemui awak media yang sejak siang hari sudah menunggunya di depan rumah sakit. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

“Belum ya (menemui wartawan) Insya Allah karena lagi betul-betul terpuruk. Minta doanya semua,” ucap Masbin. (ren)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021