Chris Pratt Resmi Nikahi Anak Arnold Schwarznegger

Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger.
Sumber :
  • Instagram @prattprattpratt

VIVA – Aktor Hollywood Chris Pratt resmi menikahi sang kekasih, Katherine Schwarzenegger di San Ysidro Ranch, California, AS Sabtu, 6 Juni 2019 waktu setempat. Bintang Jurassic World dan Guardians of the Galaxy itu menikahi penulis yang juga merupakan anak dari Maria Shriver dan Arnold Schwarznegger.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Keduanya juga baru saja mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, terlihat Chris dan Katherine tengah berjalan sambil bergandengan tangan dan saling berpandangan.

Katherine tampak anggun mengenakan gaun pengantin strapless Giorgio Armani berwarna putih, lengkap dengan buntut panjang dan kerudung pengantinnya. Sementara Chris mterlihat gagah dalam balutan setelan jas lengkap berwarna hitam keluaran desainer yang sama.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Demikian dilansir dari E Online, Senin, 10 Juni 2019.

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami istri di hadapan Tuhan, keluarga dan orang-orang yang kami cintai. Pesta pernikahannya sangat intim, mengharukan dan emosional. Kami merasa sangat bersyukur untuk memulai babak baru dalam kehidupan kami," tulis Chris dalam keterangan foto.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Sebagai informasi, lokasi pernikahan mereka merupakan tempat berbulan madu mantan Presiden AS, John F. Kennedy setelah menikahi istrinya, Jackie.

Chris dan Katherine sendiri mulai menjalin hubungan asmara pada musim panas lalu. Pada Januari kemarin, Chris mengumumkan pertunangan mereka. Keduanya tampil resmi di hadapan publik saat premiere Avengers: Endgame pada April 2019.

Ini merupakan pernikahan pertama Katherine. Sedangkan Chris sebelumnya telah menikah dengan aktris Anna Faris selama delapan tahun sebelum akhirnya bercerai pada 2017. Chris dan Anna dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Jack.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya