Heboh Pernyataan Angela Gilsha Pilih Hewan di Pesawat Ketimbang Bayi

Angela Gilsha
Sumber :
  • Instagram/@Angelagilsha

VIVA – Aktris yang juga seorang model, Angela Gilsha menjadi perbincangan publik karena unggahannya di media sosial. Angel mengunggah video saat berada di dalam pesawat di Instagram pribadinya, @angelagilsha beberapa waktu lalu.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Dara 24 tahun tersebut mengaku lebih memilih hewan peliharaan untuk masuk ke dalam pesawat dibandingkan bayi. Nampaknya ia merasa terganggu dengan keberadaan bayi selama penerbangan.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela dalam keterangan video di Instagram Story itu.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita
Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Unggahan Angela ternyata mendapat banyak respons, salah satunya dari stand up comedian, Babe Cabita.

Babe mengunggah kembali foto Angela di Instagram Story miliknya dengan keterangan, “artis panutanku dapat salam dari Bambino.” Diketahui, Lebaran tahun ini Babe pertama kali mengajak sang putra, Bambino Aleki Tanjung pulang kampung dengan pesawat.

Dalam unggahan foto bersama Bambino dan istri, aktor film Comic 8 ini menuliskan kata sindiran pada keterangan fotonya.

"Ngajak Bambino mudik naik pesawat, tapi biar enggak ada yang terganggu dipesawat kalau nangis, akhirnya Bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," ujar Babe.

Saling memaafkan

Sementara itu, Angela Gilsha akhirnya meminta maaf atas pernyataannya dan menjelaskan bahwa ia khilaf.

Maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahanya jadi kayak gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangis keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu,” ucap pemain sinetron Anak Langit tersebut.

Secara terpisah, Babe Cabita yang mengaku tersinggung dengan Angela akhirnya bersedia memaafkan.

Aku cuma tersinggung sebagai orang tua yang punya bayi dan kebetulan mudik kali ini pakai pesawat + rewelnya, itu aku alamin. Tapi, dia juga udah minta maaf dan dia bener-bener emosi sesaat,” katanya. (zho)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya