Keluarga Vidi Aldiano Jadi 'Avengers Hijrah' saat Lebaran

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Foto keluarga saat Lebaran merupakan salah satu momen yang tidak dapat dilewatkan. Begitu juga yang dilakukan oleh penyanyi solo, Vidi Aldiano. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Meski tak merayakan Lebaran di kampung halaman, pelantun Yang Kedua ini tetap ingin menikmati momen Lebaran dengan cara tersendiri.

Vidi yang tengah berlibur di Istanbul, Turki bersama keluarga, merasa, foto keluarga merupakan tradisi yang harus tetap ada.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Walaupun tahun ini merayakan hari raya di Istanbul, tapi tradisi foto Lebaran tematik harus tetap jalan!" tulis Vidi di akun Instagram pribadinya, Senin, 10 Juni 2019.

Meski Hari Raya Idul Fitri sudah lewat beberapa hari, Vidi tetap mengunggah foto tersebut. Dia juga menyebut jika tema foto keluarganya kali ini merupakan Avengers Hijrah.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"I know its a bit late, but, segenap crew Avengers Hijrah mengucapkan, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin!" lanjutnya.

Dalam foto itu, seluruh anggota keluarga Vidi diedit seakan-akan memakai kostum anggota Avengers. Vidi berperan sebagai Captain America, sang ayah sebagai Docter Strange, dan sang ibu sebagai Scarlet Witch.

"Kudos untuk creative director tersayang gue, @wiradhamsa yang udah editin! Scarlet Witch memutuskan untuk berhijab itu lit sih bro," pungkasnya. (mar)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya