Buntut Skandal Perselingkuhan Eks Anggota Winner Nam Tae Hyun

Nam Taehyun WINNER
Sumber :
  • instagram.com/souththth

VIVA – Belum lama ini publik Korea dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan Nam Tae Hyun dengan beberapa wanita. Kabar perselingkuhan itu awalnya dibeberkan oleh mantan kekasihnya sendiri, yaitu Jang Jae In. 

Aksi Lucu WINNER Konser di Jakarta, Hingga Pengakuan Suka Nasi Goreng

Jang Jae In mengunggah banyak bukti soal perselingkuhan Nam Tae Hyun lewat media sosial Instagramnya pada 7 Juni 2019 lalu. Saking kesalnya, Jang Jae In juga mengungkapkan rasa sakit hati hingga kekecewaannya terhadap Nam Tae Hyun pada saat yang bersamaan.

Menanggapi tuduhan Jang Jae In, mantan personel boyband Winner ini langsung mengunggah permintaan maaf lewat Instagram pribadinya.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Dilansir dari laman Soompi, di tengah kontroversi perselingkuhannya, Nam Tae Hyun diketahui tetap beraktivitas seperti biasa. Bahkan, ia tetap akan melangsungkan konser solonya yang akan berlangsung di Shinhan Card Fan Square Aula Langsung di Seoul pada 22, 23, 29, dan 30 Juni 2019 mendatang.

Menurut salah satu sumber dari pihak acara, konser tersebut tidak bisa dibatalkan secara tiba-tiba, karena satu alasan yang mendasar.

Wow! WINNER Datang Lagi ke Jakarta Akhir Tahun Ini

“Dalam acara musikal atau program lain, ada aktor lain yang dapat menggantikan Nam Tae Hyun bahkan jika dia mengundurkan diri. Namun, saat konser solonya, tidak ada orang yang bisa menggantikannya, jadi rencananya akan berjalan sesuai jadwal,” ungkap salah satu sumber dari pihak acara.

Sementara itu diketahui, karena tersandung kasus perselingkuhan, Nam Tae Hyun diketahui memilih untuk mengundurkan diri dari drama musikal yang akan ia bintangi.

Personel WINNER, Lee Seung Hoon.

Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

Lee Seung Hoon akan daftarkan diri 16 April 2020

img_title
VIVA.co.id
13 April 2020