Irfan Hakim Ajak Fans ke Mal Naik Angkot

Irfan Hakim
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penggemar memang menjadi salah satu penyemangat dan pendukung untuk sang artis, tak jarang artis juga mengajak penggemarnya untuk berkegiatan bersama. Hal itu juga dilakukan seorang pembawa acara, Irfan Hakim yang mengajak penggemarnya, Irfanatiks untuk makan bersama.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Dalam video terbaru di kanal Youtube deHakims, memperlihatkan kedekatan pria asal Bandung itu dengan para penggemar.

Nuansa kesederhanaan terlihat saat Irfan ikut masuk bersama dengan para penggemarnya yang menggunakan mobil Angkutan Kota (Angkot) menuju mal yang disepakati.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

"Gue ngajak Irfanatiks, mumpung lagi ngumpul di sini kita mau, ada di daerah Pondok Labu, kita mau cari mal terdekat, apa namanya?" tanya Irfan kepada penggemarnya dikutip dari kanal youtube deHakims, Selasa, 11 Juni 2019.

"One Bell Park. Oke, ah siap. Kita ke sana ya, pakai Angkot," lanjutnya.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Dengan menyewa dua Angkot, Irfan memperlihatkan kedekatannya dengan penggemar, tak ada rasa canggung antara dirinya dengan penggemar. Setibanya di mal, Irfan langsung memilih salah satu tempat makan.

"Jadi dari dulu tuh gue cukup dekat dengan fans gue, ini generasi terbaru jadi karena gua ada acara live hampir tiap malam, jadi mereka kadang-kadang beberapa minggu sekali ngumpul, nonton bareng," katanya.

"Gua menghargai banget, karena mereka juga kan menyisihkan waktu mereka mengeluarkan biaya juga untuk ketemu gue," tambahnya.

Irfan pun merasa jika para fans menjadi salah satu alasan dirinya terus menghasilkan karya-karya.

"Pasti ada lah (artinya). Karena saat kita berkarya, ada penikmatnya. Nah salah satu wujud penikmatnya itu ya ada yang menggabungkan diri sebagai Irfanatiks," ungkap Irfan. (ldp)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya