Pangeran William dan Kate Middleton Tampil Mesra Pasca Isu Selingkuh

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – The Duke dan Duchess of Cambridge tampil begitu mesra saat menghadiri acara Trooping the Colour. Pangeran William dan Kate Middleton turut serta membawa ketiga anaknya dalam acara perayaan ulang tahun sang Ratu tersebut.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton serta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampil di atas balkon Buckingham Palace dengan senyum dan tawa yang lebar. Mereka menjadi definisi nyata sebagai keluarga kerajaan yang sempurna.

Dikutip dari laman Hello Magazine, William dan Kate tertawa bersama ketiga anaknya yang membuat keluarga itu terlihat sangat bahagia. Keduanya pun, yang telah menikah selama delapan tahun itu, masih sesekali menunjukkan tatapan mesra.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Terlebih, isu perselingkuhan yang dilakukan oleh William masih begitu hangat di telinga publik. Meski banyak rumor yang mengatakan keretakan rumah tangga mereka, namun melalui acara ini, keduanya tampil begitu mesra seolah menepis rumor tersebut.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Hal ini tentu menjadi kegembiraan tersendiri bagi para penggemar mereka. Apalagi, sangat jarang bagi Kate dan William menampilkan ketiga anaknya di hadapan publik. Tak hanya itu, anak ketiga mereka, Pangeran Louis, untuk pertama kalinya hadir dalam acara Trooping the Colour di usianya yang menginjak 14 bulan.

Kehadirannya pertama kali di acara tersebut membuat Pangeran Louis tampil dengan digendong oleh sang ibu. Namun, tak lama berselang, ia nampak ingin digendong sang ayah.

Selain itu, sang pangeran juga pertama kalinya melihat flypast (pesawat militer) yang sedang atraksi di langit dengan bersama helikopter. Louis pun nampak begitu menggemaskan saat ekspresi memajukan bibir kala diperlihatkan flypast oleh kedua orangtuanya. (tsy)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya