Kylie Jenner dan Jordyn Woods Kembali Berteman

Jordyn Woods dan Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Perselingkuhan antara model Jordyn Woods dan Tristan Thompson pernah menghebohkan publik. Hal itu menyeret nama Kylie Jenner sebagai sahabat Jordyn. Bagaimana tidak? Tristan merupakan kekasih kakak tiri Kylie, yakni Khloe Kardashian.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Perselingkuhan Jordyn dan Tristan pun bukan hanya melukai Khloe, namun juga Kylie yang juga merasa dikhianati. Karena hal ini, Jordyn yang tadinya tinggal serumah dengan Kylie terpaksa harus angkat kaki dari sana.

Berbulan-bulan setelah kasus perselingkuhan itu terbongkar, Kylie dan Jordyn kini dikabarkan tengah memperbaiki hubungan pertemanan mereka. Seperti yang dilansir dari Elle, Selasa, 11 Juni 2019, terlihat kondisi permusuhan keduanya tidak bertahan lama. Beberapa media memberikan bahwa keduanya sedang memperbaiki hubungan mereka.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Walaupun hubungan mereka tidak bisa kembali seperti semula, terlihat keduanya tidak bisa bermusuhan terlalu lama.

"Kylie tau perpisahan ini akan membantu keluarganya pulih. Jordyn juga membuktikan pada publik bahwa ia tidak hanya menumpang popularitas dari Kylie Jenner," kata seorang sumber.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

Kylie mengaku masih berkomunikasi dengan Jordyn, tetapi ia tidak ingin kembali bersahabat. Kini Kylie sudah kembali bahagia dan menganggap semuanya hanya masa lalu.

Sulit memang bagi Kylie untuk menyingkirkan Jordyn dari hidupnya. Meski awalnya Kylie tak percaya apa yang terjadi pada pertemanannya dengan Jordyn, namun kini ia telah mulai menerima. (mar)

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023