George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

George Clooney
Sumber :

VIVA – George Clooney merasa bangga bisa menjadi aktor senior di dunia akting. Aktor berusia 58 tahun ini pertama kali mendapatkan ketenaran ketika ia membintangi  Dr Doug Ross di drama medis 'ER' dari tahun 1994 hingga 1999, dan sejak itu namanya masuk dalam daftar bintang Hollywood, dengan proyek terbarunya dengan berperan sebagai orangtua pemarah, Scheisskopf yang diadaptasi dari novel TV, Joseph Heller tahun 1961 'Catch-22'.

Politikus dan Pejabat Tinggi Makin Khawatir dengan Teknologi Ini

George sangat menikmati karakternya sebagai orangtua di acara Channel 4, namun mengatakan bahwa dia bukan orang yang suka menyaksikan dirinya sendiri bertambah tua lewat kariernya di dunia akting.

Berbicara kepada The Sun, dia berkata: "Tidak terlalu menyenangkan untuk menua di layar kaca! Tapi saya menikmati bermain peran sebagai orangtua yang pemarah ini."

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Meskipun George tidak suka melihat perannya menjadi orangtua di layar, dia mengaku tetap akan setia menjalani karier aktingnya. Dia bahkan tidak berpikir untuk alih profesi. Bahkan dia juga tak tertarik untuk terjun ke dunia politik seperti yang banyak dilakukan para selebriti belakangan ini.

Dikutip laman Toggle, bintang 'Money Monster' yang memiliki anak kembar berusia dua tahun Ella dan Alexander dari  istrinya Amal Clooney ini mengatakan, "Saya tidak akan terjun ke dunia politik. Sepertinya bukan tempat yang sangat logis bagi saya untuk menerapkan keterampilan yang saya miliki. Saya tidak perlu berkompromi untuk hal-hal yang saya perjuangkan dan hal-hal yang saya yakini, seperti yang dilakukan para politisi. Jadi itu bukan sesuatu yang menarik minat saya. "

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

George pun mengatakan, kecewa dengan keadaan politik di seluruh dunia saat ini yang mengalami kemunduran ke arah otoriterisme. Tetapi, dia tetap optimistis bahwa semuanya akan berjalan baik untuk yang terbaik dalam beberapa tahun mendatang.

"Ini adalah waktu yang sangat menegangkan di seluruh dunia. Orang-orang bergeser ke arah otoritarianisme, itu adalah sesuatu yang menegangkan dan kita harus terus memantau. Pers melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan itu. Saya kebetulan seorang yang optimis dan saya pikir hal-hal berbalik dan mudah-mudahan akan menuju ke sana dalam siklus pemilihan berikutnya," tuturnya. (rna)

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021