Diselingkuhi, Elly Sugigi Tetap Kasih Rezeki untuk Mantan Kekasih

Elly Sugigi dan Irfan
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi_real_

VIVA – Hubungan asmara antara komedian, Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian sudah resmi berakhir. Orang ketiga menjadi alasan Elly Sugigi memutuskan pria 27 tahun tersebut. Irfan dikabarkan sudah lima kali berselingkuh dari Elly.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Buntut panjang perselingkuhan tersebut, kini keduanya dikabarkan berseteru, terlebih Irfan Sebastian saat ini sudah semakin lengket dengan kekasih barunya yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa. 

Meski sempat dikhianati oleh Irfan Sebastian, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku tetap memiliki rasa sayang kepada Irfan.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

“Kalau sayang ada. Kalau cinta sudah enggak. Kalau sama Irfan, saya sayang kok. Saya sempat mikirin ‘Kok segitu teganya ya Irfan sama saya’. Segitu jahatnya Irfan sama saya,” ungkap Elly Sugigi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

Mpok Elly pun kembali menegaskan, “Saya tuh sayang banget sama dia. Bukan cinta ya, (tapi) sayang,” ucap wanita 47 tahun tersebut.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Tak hanya itu, Elly Sugigi juga mengaku sudah sepenuhnya memafkan segala kesalahan Irfan. Bahkan Elly bersedia jika Irfan meminta pekerjaan kepadanya. Namun, ia menolak jika Irfan memintannya untuk kembali menjalin hubungan asmara.

“Enggak apa-apa. Allah saja maha pemaaf. Saya masa jelek-jelek gini enggak maafin orang ganteng. Tapi enggak untuk balik lagi. Hanya untuk sekadar kerja bareng. Saya sekadar kasih rezeki,” ungkap Elly. (tsy)

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022