Kebangkitan Goo Hara Pasca Upaya Bunuh Diri

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Masyarakat Korea Selatan sempat dihebohkan dengan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan aktris cantik, Goo Hara. Mantan personel girlband KARA ini melakukan upaya percobaan bunuh diri di sebuah kamar di lantai dua rumahnya, yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Untungnya percobaan bunuh diri itu digagalkan oleh pihak kepolisian setempat. Sebelumnya, tim manajemen Hara juga dengan sigap menghubungi polisi, usai mengetahui adanya gerak-gerik aneh dari Goo Hara.

Namun sayang, Goo Hara ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri alias pingsan. Alhasil ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan langsung. Kini, kondisi Goo Hara dikabarkan berangsur semakin membaik, setelah mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dilansir dari laman Soompi, Goo Hara diketahui sudah mulai bangkit dari keterpurukannya. Hal itu diketahui lewat postingan pertamanya di media sosial instagram story miliknya @koohara_.

Goo Hara mulai aktif di media sosial dan mencoba berinteraksi dengan penggemarnya di seluruh dunia. Lewat instagram storynya, Hara mengunggah ucapan selamat hari jadi, untuk fanbase resmi grupnya KARA yang bernama Kamilia.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

“Kamilia Day 6.11,” tulis Goo Hara sembari menambahkan gambar hati.  

Sementara itu diketahui, pasca melakukan upaya bunuh diri, Hara mengaku mulai sadar jika perbuatannya tersebut tidak baik dan tidak patut dicontoh. Ia juga langsung memberikan kabar kepada penggemarnya bahwa ia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat saya dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Saya benar-benar minta maaf tentang kejadian baru-baru ini,” ungkap Goo Hara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya