Pernah Rebutan Irfan, Elly Sugigi Kini Teman Curhat Irma Darmawangsa

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pedangdut Irma Darmawangsa kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Irfan Sebastian, mantan kekasih Elly Sugigi. Sebelum resmi menjalin hubungan asmara, Irma Darmawangsa dikabarkan sebagai orang ketiga di dalam hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sebastian.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Karena isu perselingkuhan tersebut, hubungan baik yang dijalin antara Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa malah jadi memanas. Elly yang sempat berteman dekat dengan Irma, malah saling menjauh. Keduanya pun dikabarkan berseteru karena masalah ‘rebutan’ lelaki. 

Namun, isu perseteruan panas itu sudah berakhir. Ketiganya dikabarkan sudah saling berdamai. Perdamaian itu diungkapkan langsung oleh Elly Sugigi. 

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Tak hanya itu, bahkan Elly mengaku Irma seringkali curhat padanya soal hubungan asmara dengan Irfan.

“Iya banyak dia (Irma) curhat. (Irma curhat) Keluarganya enggak setuju, karena Irfan dianggap cuma morotin Irma. Irfan tuh yang saya tahu enggak pernah minta duit sama perempuan,” ungkap Elly Sugigi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

Cerita Irma Darmawangsa Ditipu Sahabat Soal Tas Mewah

Elly menambahkan, Irma mengaku bahwa kedua orang tuanya tidak setuju atas hubungan ini. Dia bahkan harus ditanyai kedua orangtua soal hal tersebut.

"Jadi Irma disidang sama keluarganya. Keluarganya dia enggak setuju sama Irfan,” pungkas Mpok Elly.

Selain Irma, ternyata Elly mengaku Irfan juga seringkali curhat soal Irma kepadanya. Bahkan beberapa kali, Elly sempat memberikan saran terbaik untuk hubungan antara Irma dengan Irfan.

“Memang Irfan tuh sama gue dari dulu suka curhat. Dia tuh masih anak-anak masih labil. Gue bilang gue dukung dia dan enggak pernah ngejelekin dia,” ujar Elly Sugigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya